Berita  

Polsek Densel Laksanakan KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Kriminalitas

banner 468x60

Denpasar, ENEWS.CO.ID – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Densel menggelar kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) dipimpin Perwira Pengawas Ipda Joko Wijayanto, S.H. didampingi perwira pengendali Ipda Putu Parwita bersama personil samapta di seputaran Pantai Karang dan Pasar Sindu, Kelurahan Sanur , Rabu (3/8) pagi.

BACA JUGA :  Perangkat Desa di Kecamatan Ngantru Diamankan Polisi, Ini Kasusnya

Dalam kegiatan tersebut personil melaksanakan patroli dialogis menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat parkir kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Personil juga melakukan pengawasan dan pemantauan diseputaran lokasi parkir kendaran guna mencegah kunci nyantol serta menyampaikan himbauan kepada petugas parkir untuk selalu mengecek kendaraan yang diparkir.

BACA JUGA :  Nasim Khan Indonesia, Kemenkop dan UKM RI Gelar Sosialisasi Permasyarakatan Pendampingan Wirausaha

Selama kegiatan berlangsung nihil ditemukan kunci nyantol pada kendaraan maupun berang-barang berharga yang ditinggal dan disamping itu juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun ketaatan prokes terhadap masyarakat maupun wisatawan yang ditemui saat melakukan patroli.

BACA JUGA :  Diskusi Kolaborasi Dewan Pers, SMSI dan Pemprov Bali: Media Digital Harus Bisa Adaptasi dengan Kemasan Baru

Saat dikonfirmasi Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Selaku Kapolsek Denpasar Selatan mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya patroli KRYD, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah denpasar selatan. (DS33)