Polri  

5 Anggota Reskrim Berprestasi, Saat Apel Pagi Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan

banner 468x60

Pamekasan, ENEWS.CO.ID – Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memberikan penghargaan kepada 5 (lima) anggota Reskrim Polres Pamekasan dan Reskrim Polsek Jajaran Polres Pamekasan yang berprestasi dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan, kepada 5 anggota Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran yang berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan Jl. Stadion No.81 Kabupaten Pamekasan. Senin (8/8/2021).

Adapun 5 (lima) anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Ipda Slamet Wahyudi Kanit Idik Polsek Larangan dengan Prestasi penyelesain perkara terbanyak, Bripka Andika Pramono Banit Idik Polsek Tamberu dengan prestasi Input Asmindik aplikasi EMP terbanyak periode Januari sampai dengan Juli 2022 sebanyak 327 Dokumentasi Admindik, Briptu Chairil darmawan Banit Idik II Satreskrim Polres Pamekasan dengan Prestasi penyelesain perkara terbanyak dan Briptu Umar Faruq Banait Idik I Satreskrim Polres Pamekasan dengan prestasi Input Asmindik aplikasi EMP terbanyak periode Januari sampai dengan Juli 2022 sebanyak 728 Dokumentasi Admindik.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Bukber Bersama PT. Tempo Scan Group Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Saat Mudik

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih pimpinan kepada anggota karena berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

BACA JUGA :  Kapolri Memberi Penghargaan Polwan Polda Jatim yang Meraih Juara 2 Lomba Video Kreatif Suara Hati Anak Polwan

Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, tatapi kita jadikan inspirasi kita semua untuk selalu menggelorakan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas selalu dalam kaadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Ungkap Sembilan Tersangka Kasus Narkoba

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ujar AKBP Rogib Triyanto. (Rofiuddin)