Berita  

Ketum IPPMI M.Rafik, Apresiasi Kinerja Kanwilkumham Sumbar

banner 468x60

Jakarta, ENEWS.CO.ID – Ketua Umum DPP IPPMI (Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia) Muhammad Rafik Perkasa Alamsyah, S.It, MM selalu mengamati perkembangan, situasi dan kondisi program yang dilaksanakan pemerintah pusat di daerah. Kali ini yang menjadi sorotan adalah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham RI Provinsi Sumatera Barat

Saat dimintai keterangan oleh awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (14-08-2022) Muhammad Rafik Perkasa Alamsyah mengungkapkan Sangat mengapresiasi Kinerja dan program dari Kanwilkumham Sumbar

“Kami apresiasi kepada Kanwilkumham Sumbar yang saat ini dikepalai oleh Bapak R. Andika Dwi Prasetya, Bc.IP, S.Pd. karena pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sangatlah memuaskan, diantaranya pembuatan Pasport sangat bagus, dan juga kami amati pemberian Bantuan Hukum kepada masyarakat yang membutuhkan serta program sosialisasi hukum kepada masyarakat yang tepat sasaran,” ungkap Rafik yang juga Ketum ALMAUN (Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita)

BACA JUGA :  Persiapan Upacara Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Satlantas Polresta Banyuwangi

Rafik juga mengungkapkan Kanwilkumham Sumbar tersebut juga sangat terasa keberadaan khususnya di Lapas (Lembaga Pemasyarakatan)

BACA JUGA :  Kapolri Tekankan Pentingnya Jaga Persatuan-Kesatuan Bangsa Dihadapan Angkatan Muda Muhammadiyah

“Dibawah kepemimpinan Kakanwilkumhan Sumbar yang sekarang, Adanya Stabilitas di Lapas. Pembinaan kepada Napi sangat jelas dan bermanfaat. Baik dari segi pembinaan penghuni maupun keberadaan sarana Lapas yang bersih dan sudah bagus. Kami harap ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan hukum dan memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi penghuni Lapas,” tutup Rafik. (Red)