TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama Forkopimda menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka Kabupaten Bondowoso, Selasa malam (16/08/2022).

Acara tersebut, dilaksanakan di Pendopo Bupati Bondowoso, Jalan Letnan Karsono, Kabupaten Bondowoso. Turut hadir dalam acara ini, Bupati Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Wabup Bondowoso H. Irwan Bactiar, SE, M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Dr.Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil, M.H., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH., MH., dan Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM serta Pimpinan OPD Kab. Bondowoso.

Saat ditemui, Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang terpilih dan dipercaya untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera saat 17 Agustus nanti di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI -POLRI Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lakukan Giat Percepatan Vaksinasi

“Pengukuhan anggota Paskibraka ini sebagai bentuk pengesahan mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai petugas yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih saat peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022,” kata Dandim.

BACA JUGA :  Tanpa Pamrih, Babinsa Koramil 0822/04 Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan

Letkol Arm Suhendra Chipta menuturkan, “Harapan kita semua, tentunya mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab.
Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada anggota Paskibraka yang terpilih untuk selalu menjaga fisik serta staminanya,” pungkas Dandim. (Red)