TNI  

HUT Ke-77 RI, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Ziarah Nasional di TMP

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bondowoso melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan di Jl. Diponegoro Kelurahan Kotakulon Bondowoso, Rabu (17/08/2022).

Ziarah Nasional tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Bahwa Ziarah itu rutin dilaksanakan setiap tahun. Ziarah Nasional ini, merupakan upaya kita untuk selalu mengenang dan menghormati jasa jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

BACA JUGA :  Komunikasi Sosial Babinsa Koramil Tlogosari Bondowoso Dengan PSHT

Sebagai generasi penerus bangsa, menurut Dandim 0822, harus mampu mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan semangat kebangsaan yang tinggi. Sehingga nantinya bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa yaitu NKRI.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Purna Tugas Perwira

Dandim 0822 menambahkan, “Bahwa kemerdekaan yang telah di raih oleh para Pahlawan tidaklah mudah. Memerlukan perjuangan dan pengorbanan.

BACA JUGA :  Implementasikan Program Kapolda, Polres Sumenep Gelar Piramida dengan Persatuan Jurnalis Indonesia

“Untuk itu kita sebagai generasi penerus Bangsa, harus selalu mengenang dan menghargai jasa jasa para Pahlawan, yang telah gugur mendahului kita,” tegasnya saat meimpin Ziarah Nasional tersebut. (Red)