Berita  

Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Kantor Cabang BRI Jember

banner 468x60

Jember, ENEWS.CO.ID – kantor cabang Bank Rakyat Indonesia Jember. Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77. Jember (20/08/22)

Bank Rakyat Indonesia kantor cabang Jember, turut memeriahkan dibulan Agustus ini. Selain kegiatan berbagai lomba lomba Agustusan.
Yang paling unik ada bendera merah putih ukuran besar ,hampir menutupi kantor BRI.

Mohamad Sukari selaku pemimpin cabang BRI Jember menambahkan, “Kami dari BRI kantor cabang Jember yang merupakan lembaga BUMN mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran PMK, Personel Koramil 0825/01 Banyuwangi Bersama Aparat Gabungan Gelar Penyekatan Kendaraan Pengangkut Hewan Ternak di Wilayah Pelabuhan ASDP Ketapang

Pulih Lebih Cepat…..
Bangkit Lebih Kuat….
Dihari kemerdekaan ini BRI Jember ingin tampil secara berbeda dalam pengibaran sang Merah Putih yaitu di gedung BRI Kantor Cabang Jember”.

“Sebagai Insan BRILian kami mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi positif untuk negeri, maka dari itu atas kebanggaan dan rasa nasionalisme dengan Indonesia kami mengibarkan Bendera megah di Gedung BRI Kantor Cabang Jember tercinta.”

BACA JUGA :  Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Beri Bantuan Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

“COVID 19 selama 2 tahun belakangan membuat gerak dan aktivitas kita semua terbatas dalam memeriahkan HUT RI yang pada akhirrnya, Kita semua sudah rindu dengan kegiatan HUT RI yang meriah seperti biasanya, yang dipenuhi dengan keunikan dan hal lucu dari peringatan di beberapa daerah.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, Pimpin Apel Dalam Kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara

Maka BRI kantor cabang Jember mengadakan acara-acara lomba internal yang diikuti oleh Insan BRILian Jember untuk mengenang semangat gotong-royong, kebersatuan pahlawan kita dahulu untuk memerdekakan Republik Indonesia.
Tak peduli Laki-laki atau perempuan, tua dan Muda semua ikut berbaur untuk memeriahkan semarak HUT RI yang ke 77″,tutup pria asal Blora Jateng ini. (Red)