Berita  

Dandim 0822 Hadiri Karnaval Budaya Bondowoso

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso dan Forkopimda melaksanakan kegiatan Pembukaaan Karnaval Budaya Bondowoso HUT RI Ke-77 TA. 2022 bertempat di depan Pendopo Bupati, Jl Letnan Karsono No 02 Kelurahan Blindungan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., Sekda Kab. Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto MM., Kepala Disparpora Bondowoso Mulyadi S.P., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH, MH., dan Kepala OPD Kab. Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Karnaval Budaya Bondowoso kali ini dilaksanakan dalam memperingati hari Kemerdekaan RI yang Ke-77 dan hari jadi Kota Bondowoso Kabupaten Bondowoso yang Ke-203. Adapun peserta yang mengikuti terdiri dari 23 Kecamatan, 1 SMP dan 6 SD.

BACA JUGA :  Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso KH. Abdul Qodir Syam, Apresiasi Kinerja POLRI

Kegiatan Karnaval Budaya Bondowoso Tahun 2022 bertujuan memperingati HUT RI Ke-77 untuk menggali seluruh potensi seni budaya, yang ada di Kabupaten Bondowoso, agar tetap lestari dan terpelihara dengan baik serta memiliki arti strategis dan dapat berfungsi sebagai alat perekat, dan untuk mempererat rasa kebersamaan, diantara sesama anak bangsa,” tuturnya. (Iwn).

BACA JUGA :  Polda jatim ungkap penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, Total 91 Tersangka Diamankan