Berita  

Pererat Silaturahmi, Danramil Pujer Hadiri Pengajian

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi sosial bersama komponen masyarakat, Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi menghadiri pengajian umum Mujahadah Untuk NU Dan Bangsa dalam rangka Sholawat Kemerdekaan Al Hasanain Genggong bertempat di Masjid Hasyim Ashari Kelurahan Kotakulon Bondowoso.

BACA JUGA :  Polri hadir di tengah masyarakat, membantu meringankan kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dialami warga

Ketika ditemui, Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi mengungkapkan kehadirannya bersama forkopincam, tokoh agama dan tokoh masyarakat di acara pengajian umum tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan segenap tokoh dan warga NU khususnya Bondowoso.

“Ini salah satu bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, sekaligus dalam rangka pembinaan wilayah, ” kata Danramil.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Kembali Menyalurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Selain itu, dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, ” tutupnya. (Wan).