Berita  

Pererat Silaturahmi, Danramil Pujer Hadiri Pengajian

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi sosial bersama komponen masyarakat, Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi menghadiri pengajian umum Mujahadah Untuk NU Dan Bangsa dalam rangka Sholawat Kemerdekaan Al Hasanain Genggong bertempat di Masjid Hasyim Ashari Kelurahan Kotakulon Bondowoso.

BACA JUGA :  Kurang Sepekan,Polres Ngawi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan

Ketika ditemui, Danramil 0822/09 Pujer Kapten Caj Anas Nahrawi mengungkapkan kehadirannya bersama forkopincam, tokoh agama dan tokoh masyarakat di acara pengajian umum tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan segenap tokoh dan warga NU khususnya Bondowoso.

“Ini salah satu bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, sekaligus dalam rangka pembinaan wilayah, ” kata Danramil.

BACA JUGA :  Pasca Kenaikan BBM, Polres Batu Berikan Bantuan Paket Sembako ke Puluhan Ojol

Selain itu, dengan pengajian ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang sebagai sarana untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, ” tutupnya. (Wan).

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Tanggap Bencana Bagi Masyarakat