Berita  

Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Menghadiri istighosah dan doa bersama

Bondowoso, eNews.co.id – Babinsa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang Pelda Mustain menghadiri acara Istighosah Akbar dan doa bersama dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Gudang Seng (IPGS) dan Forum Komunitas Remaja (FKR) bertempat di Balai Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Jum’at (36/08/2022).

BACA JUGA :  Persit Kodim 0826 Pamekasan Sambangi Keluarga Prajurit Yang Sakit

Kegiatan Istighosah dihadiri kurang lebih 500 orang warga sekitar, Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan istighosah dan ditutup dengan doa.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa Pelda Mustain untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh pemuda, masyarakat dan agama yang hadir. Hal tersebut merujuk salah satu tujuan dilaksanakan Komsos dengan Tomas, Toda dan Toga diwilayah tersebut adalah untuk mempererat tali silaturrahim, menyamakan persepsi serta memupuk kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

BACA JUGA :  Perum Perhutani KPH Bondowoso. Gelar Perlombaan di Beach Forest Situbondo, Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Lebih lanjut Pelda Mustain juga menghimbau dan mengingatkan kepada segenap masyarakat desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang yang hadir khususnya agar selalu menjaga kerukunan umat dan persatuan demi kedamaian dalam bingkai NKRI “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, pungkasnya. (Red).

BACA JUGA :  Dewan Pers Menang, Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers