Berita  

Jalin Sinergitas, Muspika Tamanan Sambut kedatangan Dandim 0822

banner 468x60

Bondowoso , eNews.co.id – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI-Polri, Muspika Kecamatan Tamanan menerima kunjungan Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., di Makoramil 0822/06 Tamanan, Senin (29/8/2022).

Kunjungan Dandim 0822 Bondowoso tersebut mendapat sambutan hangat dari Danramil, Kapolsek, Camat dan Ka Puskesmas Tamanan bersama Tokoh Agama dan Masyarakat.

Saat itu, terlihat keakraban antara Muspika Tamanan dan Dandim 0822 Bondowoso, dimana pejabat tersebut saling berbincang-bincang sambil minum secangkir kopi panas.

BACA JUGA :  Walikota Pasuruan Apresiasi Terselenggaranya Turnamen Pencak Silat Kapolres Cup 2022 di Kota Pasuruan

Dalam kunjungan, Dandim 0822 dan Muspika itu melakukan pembicaraan terkait tentang beberapa program kedepan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bondowoso termasuk didalamnya Kecamatan Tamanan.

BACA JUGA :  Aksi Al Fatih Indonesia Tambal Jalan Berlubang Mendapat Apresiasi dari Warga dan Pengguna Jalan

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. mengatakan, “Bahwa pihak Kodim 0822 akan selalu siap membantu dan mendukung program Pemerintah Daerah Bondowoso demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA :  Viral..!! Oknum Fotografer Lakukan Tindak Asusila, Begini Kata APFI Bondowoso

“Dengan adanya Sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik antara Kodim 0822 Bondowoso dengan Muspika Tamanan ini, mudah-mudahan segala tugas yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik,” ucap Dandim 0822.(Red).