Berita  

Jalin Sinergitas, Muspika Tamanan Sambut kedatangan Dandim 0822

Bondowoso , eNews.co.id – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI-Polri, Muspika Kecamatan Tamanan menerima kunjungan Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., di Makoramil 0822/06 Tamanan, Senin (29/8/2022).

Kunjungan Dandim 0822 Bondowoso tersebut mendapat sambutan hangat dari Danramil, Kapolsek, Camat dan Ka Puskesmas Tamanan bersama Tokoh Agama dan Masyarakat.

Saat itu, terlihat keakraban antara Muspika Tamanan dan Dandim 0822 Bondowoso, dimana pejabat tersebut saling berbincang-bincang sambil minum secangkir kopi panas.

BACA JUGA :  Keluhkan Suara Bising dan Peredaran Miras di Kafe Kharisma, Warga Batangsaren Datangi Kantor Satpol PP

Dalam kunjungan, Dandim 0822 dan Muspika itu melakukan pembicaraan terkait tentang beberapa program kedepan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bondowoso termasuk didalamnya Kecamatan Tamanan.

BACA JUGA :  Polda jatim ungkap penyalahgunaan BBM dan LPG bersubsidi, Total 91 Tersangka Diamankan

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla. mengatakan, “Bahwa pihak Kodim 0822 akan selalu siap membantu dan mendukung program Pemerintah Daerah Bondowoso demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Hadiri Kunjungan Menparekraf di Desa Wisata Tirta Agung

“Dengan adanya Sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik antara Kodim 0822 Bondowoso dengan Muspika Tamanan ini, mudah-mudahan segala tugas yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik,” ucap Dandim 0822.(Red).