TNI  

Pemerintah Kelurahan Bakungan Gelar Gebyar Jalan Sehat, Semarak Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia Dengan Hadiah Sepeda Gunung

banner 468x60

Banyuwangi, ENEWS.CO.ID – Pemerintah Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah menggelar jalan sehat bersama dimulai dari Lapangan kelurahan Bakungan dan berakhir di Lapangan kelurahan Bakungan pada hari minggu di ikuti 350 an peserta. Jalan Sehat dengan hadiah sepeda gunung dan hadiah lainya ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian semarak kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan Tema “PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT”. Selasa (06/09/22)

BACA JUGA :  Jaga Ketrampilan dan Militansi Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak

Pemerintah Kelurahan juga telah mengadakan berbagai lomba dan pentas seni. Di antaranya lomba balap karung dan lomba tari. Puncak acara ini di hadiri oleh Camat Glagah, Kapolsek Glagah, Kasi PMK, Kakel Bakungan, Babinsa Serda Achmad Tahfip, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat 350 Orang.

Babinsa Kelurahan Bakungan Serda Achmad Tahfip yang hadir dalam acara tersebut menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak dari semarak kegiatan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia dan penyerahan hadiah lomba-lomba Agustusan.

BACA JUGA :  Tiga Tersangka dan 36.27 Kg Sabu Berhasil Diamankan, Polres Tanjung Perak

“Acara gebyar seperti ini harus tetap kita jaga mengingat betapa pentingnya sejarah bangsa Indonesia. Acara ini merupakan agenda rutin yang kita selenggarakan guna memupuk rasa cinta tanah air dan mengeratkan rasa kebersamaan antar warga Kelurahan Bakungan, dengan tetap memperhatikan Prokes kesehatan” jelas Serda Achmad Tahfip.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1444 H

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : Red