Berita  

Polisi Peduli, Polres Madiun Kota Beri Bantuan Penderita Cacat Akibat Laka Lantas

Kta Madiun, eNews.co.id – Kehadiran Polisi di tengah masyarakat adalah salah satu aksi nyata dari jargonnya yang melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat. Seperti dilakukan oleh Polres Madiun Kota kali ini yang sedang melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga.

Kegiatan anjangsana Polres Madiun Kota yang diwakili oleh personel Satlantas Polres Madiun Kota ini selain memberikan bantuan sembako ke penderita cacat laka lantas juga anjangsana ke sejumlah Purnawirawan Polri dan anggota yang sedang sakit.

Pantauan media, jumlah bantuan sebanyak 20 paket sembako dengan 4 sasaran diantara Purna Polri dan anggota yang sakit, sebanyak 16 paket kepada penderita cacat akibat kecelakaan lalu lintas dan keluarga Korban Laka Lantas.

BACA JUGA :  Pasca Kenaikan BBM, Polres Batu Berikan Bantuan Paket Sembako ke Puluhan Ojol

Bantuan diserahkan oleh Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, bersama-sama Kepala Jasa Raharja Aditya Angga Dewa, KBO Lantas, Kaur Regident Lantas serta beberapa personil Satlantas.

Saat ditemui awak media Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko mengatakan pemberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada korban laka lantas yang cacat ini adalah bentuk kepedulian Polres Madiun Kota kepada warga masyarakat yang memang layak dibantu.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Dengan Melempar Bondet di RSUD Tongas Dibekuk, Beraksi di 20 TKP

“Semoga jalinan silaturahim tetap terjaga, dan kami akan selalu dekat dengan masyarakat,”kata AKP Dwi Jatmiko.

Pihaknya berharap dengan pemberian paket ini dapat membantu untuk kebutuhan dan merekatkan tali silaturahmi, serta sebagai wujud dari Presisi dalam kepedulian kepada warga masyarakat.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Mr. X dan Motor Honda Verza Terjebur Sungai Gemparkan Warga Gempolan Pakel

Sementara itu Sumiatun (55) korban Laka lantas yang beralamatkan di Rusunawa Kecamatan Manguharjo Kota Madiun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satlatas Polres Madiun Kota atas kunjungan dan tali asihnya.

“Mboten ngiro menawi wonten pak Polisi maringi bantuan, matur nuwun Pak Polisi Madiun ( tidak mengira jika ada Pak Polisi akan memberi bantuan, terima kasih Pak Polisi Madiun……red), “ungkap Sumiatun. (Red)