Berita  

Babinsa Koramil Wringin Distribusi Air Bersih Untuk Warga

banner 468x60

Bondowoso, eNews.co.id – Babinsa desa Jati Tamban Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso Sertu Riyanto melaksanakan pendampingan membantu pendistribusian air bersih oleh BPBD Kabupaten Bondowoso untuk warga binaannya di Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 05 Desa Jati Tamban Kecamatan Wringin, Minggu (18/09/2022).

BACA JUGA :  Menelisik Skema Penanganan Banjir Pemko Dumai

Pjs. Danramil 0822/05 Wringin Letda Inf Suwarno membenarkan kegiatan Babinsanya membantu BPBD Bondowoso dalam pendistribusian air bersih kepada warga.

Menurutnya, melalui Babinsa akan berupaya bersama pemerintah desa untuk membantu memberikan solusi kepada warga, salah satunya melakukan solusi dengan pihak Kecamatan hingga ke BPBD sesuai dengan koordinasi.

BACA JUGA :  Temu Kangen, Alumni 82 SMPN 1 Tulungagung Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu

“Kita berharap upaya bersama ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang membutuhkan air bersih untuk minum, memasak dan mandi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Perempuan Cantik Asal Pojok Ngantru Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

“Keberadaan Babinsa ditengah-tengah masyarakat minimal membantu memberikan solusi atau pendampingan dalam hal-hal positif seperti yang dilakukan Babinsa Desa Jati Tamban,” ungkap Danramil. (Red).