TNI  

Babinsa Koramil 0822/05 Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT-DD 2022

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Serka Madhasim Babinsa Wringin Kodim 0822/Bondowoso melakukan pendampingan warga binaannya yang menerima Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa (BLT DD) Tahap 3 bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2022 yang akan disalurkan ke 117 KK, penyaluran diberikan di Desa Gubrih, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Senin (26/09/2022).

BACA JUGA :  Hari Pertana TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0822 Bondowoso Sigap Benahi Akses Jalan Desa

Serka Madhasim selaku Babinsa Desa Gubrih, mengatakan. “Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Gubrih khususnya saat menerima bantuan,” katanya.

Tambahnya kepada salah satu masyarakat yang menerima bantuan ini Babinsa menyampaikan untuk dapat mempergunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari sehingga bantuan tersebut dapat dirasa sangat berarti.

BACA JUGA :  Dandim 0825 Hadiri Acara Hut TNI-AL Ke-77 Di Pantai Banyuwangi Beach

Disamping itu Bapak Abdul Bari selaku Kades Gubrih, sangat mengapresiasi berkat kehadiran Babinsa yang turut membantu dalam pengawasan penyaluran BLT-DD ini sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar, tutupnya. (Iwn)

BACA JUGA :  Nekat Naik, Serda Suwandi Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan