Polri  

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK, Pimpin Apel Dalam Kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK Selasa kemarin (27/07/2022) memimpin apel dalam kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Remaja yang ditempatkan di Polres Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Remaja yang Ditempatkan di Polres Bondowoso diantaranya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Ketua DPRD Bondowoso, Asisten I Pemkab Bondowoso, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bondowoso, Perwakilan Pengadilan Negeri Bondowoso, Perwakilan Kodim 0822 Bondowoso, Wakapolres Bondowoso dan PJU Polres Bondowoso.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwasanya kagiatan Orientasi atau pengenalan lingkungan dengan jalan kaki dengan rute 10 km seputaran Kabupaten Bondowoso yang di dampingi anggota Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Tingkat Efektifitas Penertiban Knalpot Brong Yang Dilakukan Sat Samapta Polres Bondowoso

“Para Bintara Remaja ini diharapkan bisa menjadi sosok Bhayangkara yang cerdas, terampil dan menampilkan sosok Polri yang presisi, “tegas Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab, Kasat dan Kapolsek di Lingkup Polres Bondowoso

“Semoga dengan tradisi ini menambah kecintaan para Bintara Remaja kepada institusi Polri sekaligus siap mengabdikan diri untuk melayani masyarakat serta menjadi seorang Polri yang bisa dibanggakan di lingkungan Hukum Polres Bondowoso, “pungkasnya.

BACA JUGA :  Lewat Jumat Curhat Polres Bondowoso Gandeng Lurah Sekarputih Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Ashar berjamaah di masjid Al Muchtar Kecamatan Tenggarang dan selanjutnya berjalan kaki bersama menuju Mapolres Bondowoso. Sesampainya di Mapolres Bondowoso para Bintara Remaja disambut dengan jajaran Forpimda Kabupaten Bondowoso dan keluarga besar Polres Bondowoso, selanjutnya melaksanakan tradisi sujud syukur atas ditempatkannya di Polres Bondowoso. (Iwn)