Polri  

Serda Rijal Babinsa Pos Ramil Tamankrocok Komsos Dengan Peternak Sapi

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Bintara pembinsa Desa atau Babinsa Serda Rijal Pos Ramil 0822/03 Tamankrocok melaksanakan (Komsos) komunikasi sosial bersama Peternak Sapi bertempur di Desa Taman Kecamatan Tamankrocok, Kabupaten Bondowoso, Senin (03/10/2022).

Serda Rizal mengatakan, “Bahwa pendampingan ini dimaksudkan agar peternak sapi bertambah semangat dan dapat mengeluarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak Sapi sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.

“Adapun sumber makanan ternak sapi masih diperoleh secara tradisional yaitu dengan cara dicarikan rumput atau daun daunan dari jenis tertentu yang diambil dari kebun maupun hutan disekitar desa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jelang Pembukaan TMMD Ke 116, Danramil 0822/12 Sukosari Bondowoso Pimpin Pembersihan Lapangan Upacara

Babinsa Desa Taman juga mengingatkan kepada peternak sapi, agar dapat selalu menjaga kebersihan diseputaran lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga, sehingga setiap hari harus dibersihkan dengan harapan agar tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitar kandang ternak sapi tersebut,” jelasnya. (Iwn)