TNI  

Babinsa Koramil 0822/01 Dampingi Tim Monitoring BKB Perpustakaan

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Bondowoso, Selasa (04/10/2022) melaksanakan monitoring dan evaluasi BKB Perpustakaan bertempat di Kelurahan Tamansari Kec. Bondowoso.

“Kami satu rombongan terdiri dari wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Pokja II, staf Dinsosdalduk KB Kab. Bondowoso bermaksud untuk monitoring dan evaluasi di BKB Perpustakaan yang ada di Rt. 22 Kel. Taman Sari ini,” tutur Wakil Ketua TP PKK Kab. Bondowoso.

Danramil 0822/01 Bondowoso, Kapten Kav. Andoko menyampaikan, “Terima kasih telah memilih Kel. Tamansari bahan evaluasi.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso beserta Masyarakat Mengelar Sholat Ghoib dan Do'a Bersama

“BKB Perpustakaan di Tamansari ini tergolong baik dari segi aspek pengurus, inovasi pengurus dan aktifitasnya, mudah mudahan mendapat masukan atau kesan yang baik dari ibu-ibu TP PKK kabupaten sehingga bisa memotifasi para pengurus yang ada,” ujar Danramil.

BACA JUGA :  Babinsa Curahdami Beri Motivasi Ke Petani Tembakau

Ia juga menuturkan bahwa sejauh ini kita tidak menemukan dimana sekolah menjadi orang tua hebat, ternyata di BKB inilah tempatnya. Tujuan kami adalah memberi penyuluhan agar ibu-ibu cerdas karena belajar dan berbagi pengetahuan bersama,” Katanya.

BACA JUGA :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Koramil Tamanan Dampingi Petugas Puskesmas Laksanakan Fogging

“Mereka yang ada di kepengurusan BKB bukan pintar hanya memiliki kemauan keras, modalnya bisa ngomong semakin sering semakin bisa, sehingga kami dipercaya juga untuk membagikan pengetahuan kepada kader-kader lain di taman sari maupun di tingkat Kabupaten,” ungkapnya. ( rds )