TNI  

Babinsa Koramil Tapen Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso Sertu Lolok Sugianto menghadiri kegiatan Rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Tahun 2022 yang di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Tapen bertempat di Balai Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, Senin (17/10/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Ka Puskesmas Tapen, Kepala Desa Tapen, Bamus Desa Tapen, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun Desa Tapen, Kelompok PKK, Bidan Desa, Kader Posyandu, serta undangan lainnya.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah

“Saya selaku Babinsa akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak Pemerintah Desa untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Bondowoso Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian HP

Babinsa juga menambahkan, bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikit pun,” kata Sertu Lolok.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Masak di Panti Asuhan

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds