TNI  

Peringati Hari Santri Nasional, Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Gowes Sareng Ulama’ Dan Umara’

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Guna menjalin sinergitas dan kekompakan, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengikuti kegiatan Gowes Sareng Ulama’ Dan Umara’ yang diselenggarakan oleh PCNU Bondowoso, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan Gowes Religi itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) dengan titik start finish Alun-alun RBA Kironggo dan menempuh beberapa tempat di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan pelaksanaan Gowes Sareng Ulama’ Dan Umara’ start dilepas langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin.

BACA JUGA :  Jenguk Anak Wartawan Yang Sakit, Dandim 0822 : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

Dalam acara yang sama Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Kegiatan gowes religi ini dilakasanakan dalam rangka untuk memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang diperingati serentak di seluruh nasional. Dan kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh di masa pandemi seperti saat ini. Kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, salah satunya dengan bersepeda,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bentuk Peduli Dandim 0822 Bondowoso Takziah Ke Rumah Wartawan Sibernews

Letkol Suhendra juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Jangan sampai ingin sehat namun kita lalai tentang protokol kesehatan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ini Pesan Danrem 083/Bdj Pada Saat Kunjungan Ke Kodim 0822 Bondowoso

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc