Berita  

Gegara HP Kecemplung, Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai Coban Panjerejo Rejotangan

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Seorang anak laki – laki dilaporkan meninggal dunia tenggelam di sungai Coban masuk wilayah Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Minggu (13/11/2022).

Diketahui, korban meninggal berinisial AF (14) pelajar asal Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban.

“Benar, kejadian anak tenggelam di wilayah Panjerejo pada hari ini sekira pukul 10.30 WIB tadi dan telah dilaporkan ke petugas kami,” terang Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto, Minggu (13/11/2022) siang.

BACA JUGA :  Cegah Laka di Kawasan Wisata Bromo, Kapolres Malang Berikan Edukasi Keselamatan Sopir Jeep TNBTS

Dijelaskannya, kejadian berawal pada hari ini sekira pukul 09.30 WIB, korban bersama tiga temannya, YG (13), SF (14) dan AD (14) memancing di sungai Coban wilayah Desa Panjerejo. Saat memancing, korban berada terpisah dari teman – temannya karena mencari tempat sendiri.

Namun tak lama kemudian korban berteriak – teriak “Woe HP ku nyemplung” (Hoe HP ku kecebur – red) dan kemudian oleh temannya YG disuruh bersabar agar tidak buru – buru mencarinya.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil Pujer Hadiri Pengajian

Korban kemudian menghampiri teman – temannya, dan tak lama kemudian korban menuju ketempat semula ia memancing dan langsung menceburkan diri ke sungai untuk mencari HP nya.

Tak berselang lama, korban berteriak minta tolong dan teman – temannya spontan mencebur ke sungai untuk menyelamatkan korban.

BACA JUGA :  Puncak Peringatan HKN ke 58, Dinkes Tulungagung Tandatangani MoU Germas

“Namun saat korban berhasil dievakuasi oleh teman – temannya dan warga sekitar dibawa ke rumah warga terdekat, korban sudah tidak tertolong lagi,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas kepolisian dan nakes, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan.

“Dari pihak keluarga korban sudah menyatakan menerima dan menyadari ini adalah musibah,” pungkasnya. (Prn)