TNI  

Ini Pesan Danrem 083/Bdj Pada Saat Kunjungan Ke Kodim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Korem 083/Baladhika Jaya (Danrem 083/Bdj), Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agni Aditya bersama Ibu Koorcab Rem 083/Bdj Ibu Novia Dewi Nirmalasari melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0822 Jl. Letnan Karsono No. 06 Bondowoso, Selasa (15/11/2022).

Kunjungan kerja tersebut diikuti oleh seluruh personel Kodim 0822 Bondowoso, baik prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Persit KCK Cab.XXXVI Dim 0822.

Sebelum memberikan arahan kepada anggota, kedatangan Danrem 083/Bdj disambut langsung dengan pengalungan bunga dan Tari Molong Kopi serta Singo Ulung dan dilanjutkan hormat jajar dari petugas jaga, serta ucapan selamat datang dari jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Jaga Ketrampilan dan Militansi Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak

Dalam arahannya, Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agni Aditya memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga besar Makodim 0822/Bondwoso, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan jaga kesehatan terutama rajin berolahraga setiap hari.

BACA JUGA :  Peringati Hari Pahlawan Nasional 2023, Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Danrem 083/Bdj berpesan Ada 4 (empat) tingkatan rezeki yang harus kita jalani yaitu:
1). Semua makhluk hidup pasti mendapatkan rezeki dan jangan khawatir kita tidak mendapatkannya.
2). Barang siapa yang berusaha dengan pekerjaannya untuk mendapatkan rezeki, Mereka pasti mendapatkan usaha yang dia kerjakannya.
3). Barang siapa yang selalu bersyukur, maka dengan sendirinya Allah SWT akan melebihkan rezekinya.
4). Jangan pernah khawatir dengan rezeki yang selama ini kita dapat, Selalu optimis dengan apa yang kita jalani dan kita kerjakan.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Pengasuh Ponpes Al Ishlah Bondowoso KH. Abi Toha Zakariya, Lc., dan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla serta Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko S.I.K.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc