Berita  

Penemuan Mayat Mr. X dan Motor Honda Verza Terjebur Sungai Gemparkan Warga Gempolan Pakel

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Warga Desa Gempolan, Kecamatan Pakel pagi tadi digemparkan dengan ditemukannya mayat seorang pria tak dikenal dan sebuah motor Honda Verza terjebur ke dalam sungai Desa setempat, Rabu (16/11/2022).

Kapolsek Pakel AKP Rahmad melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Pakel dan Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung,” terang Anshori.

BACA JUGA :  Malam Jumat Berbagi, Komunitas 'Aku Wongmu Lo!' Bagikan Nasi Kotak

Berdasarkan keterangan saksi. Anshori mengatakan, sekitar pukul 06.15 WIB ada saksi warga sekitar yang mendengar suara kendaraan sepeda motor melaju dari arah barat ke utara, namun sesampainya di TKP (tikungan barat Balai Desa Gempolan) sepeda motor tersebut dimungkinkan tidak mengetahui adanya tikungan / belokan.

BACA JUGA :  Pastikan Harga Bahan Pokok Aman Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Jember dan Dandim Cek Pasar

“Sehingga sepeda motor terus melaju dan terjadilah laka lantas tunggal sepeda motor masuk kedalam sungai bersama korban dengan posisi tengkurap,” tambahnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan selanjutnya menghubungi petugas RSUD dr Iskak Tulungagung mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi korban dan sepeda motor.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Tulungagung Ahmad Baharudin Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak Banjir di Desa Ngranti

Sedangkan terkait penanganan kasus Laka Lantas tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

“Untuk barang bukti sepeda motor korban, Honda Verza merah Nopol AG 3735 ZV diamankan petugas sebagai barang bukti dan korban MD yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” pungkasnya. (Prn)