TNI  

Jaga Stamina Agar Tetap Prima, Kodim 0822 Gowes Keliling Wilayah Bondowoso

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso menggelar sepeda sehat untuk menjaga stamina fisik sambil memantau kondisi wilayah yang dipimpin langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, Jum’at (18/11).

“Kami ajak anggota kodim untuk berolahraga bersama-sama dengan bersepeda santai mengelilingi wilayah Kabupaten Bondowoso. Ini untuk menjaga stamina dan meningkatkan kualitas fisik dan kesehatan anggota,” kata Dandim 0822.

Sepeda sehat menempuh rute, start markas Kodim Bondowoso menuju Koramil 0822/04 Tenggarang dengan melewati medan Desa Lojajar, Bataan, Pejaten melintasi kecamatan Tegalampel. Kemudian finish di Makodim lagi.

BACA JUGA :  Ta’ziah Warga, Babinsa Koramil Tlogosari Bantu Prosesi Pemakaman

“Setiap hari kita tetap perlu menjaga kesehatan dan fisik, sehingga selalu dapat menjalankan rutinitas dalam tugas pokok,” katanya.

BACA JUGA :  Babinsa Tamankrocok dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pelebaran Jalan

Melalui Kodim Bondowoso Gowes Club ini diharapkan anggota jajaran Kodim 0822 selalu kompak. Kegiatan ini rencana akan rutin digelar setiap hari Jum’at oleh Dandim Bondowoso, untuk menjaga stamina agar tetap prima menunjang tugas pokok TNI.

BACA JUGA :  Babinsa Pakem Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc