Lewat Adu Penalti, Tim Ngunut FC Juara Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id -Turnamen sepak bola U – 40+ antar Kecamatan se-Kabupaten Tulungagung, yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Tulungagung, dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 817 hari ini telah mencapai babak final.

Pertandingan sepak bola usia 40 tahun keatas tersebut di ikuti 19 klub dari 19 Kecamatan se – Kabupaten Tulungagung, memperebutkan Tropy ASKAB Tulungagung dan uang pembinaan, diselenggarakan di Stadion Rejoagung, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Minggu (20/11/2022).

Hari ini, laga yang memperebutkan Juara 1 dan 2 mempertemukan Tim dari Ngunut FC melawan Rejotangan FC, dalam pertandingan terlihat berjalan sangat seru dan alot, di waktu normal pertandingan berakhir dengan skor imbang 0 – 0, dan untuk menentukan calon juara kemudian diadakan adu penalti. Dalam drama adu penalti, tim Ngunut FC lebih beruntung. Hingga diakhir babak penalti, Ngunut FC keluar sebagai pemenang dengan skor 5 – 4.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Hunting, Pengendara Motor Asal Gondang Kedapatan Bawa Pil Dobel L

Usai menyaksikan laga final, saat wawancara dengan awak media, Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Tulungagung Ahmad Baharudin mengatakan, ia merasa lega dan bahagia, turnamen sepak bola U-40 berjalan dengan aman, lancar dan damai sesuai harapan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Hadiri Karnaval Budaya Bondowoso

“Alhamdulillah, hari ini sudah berakhir dan pelaksanaan mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar, mudah mudahan kegiatan ini jika tak ada kendala, nantinya bisa kita laksanakan disetiap tahunnya,” ujarnya.

Baharudin juga berharap, kegiatan turnamen tidak hanya menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke 817 Kabupaten Tulungagung semata. Namun, juga untuk meningkatkan persatuan, kerukunan dan menjalin silaturahmi antar warga masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola di Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Ke 15, Bawaslu Tulungagung Gelar Syukuran dan Bagi Takjil

“Diadakannya turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi khususnya teman – teman pecinta sepak bola di Tulungagung supaya tetap kompak guyub rukun ayem tentrem dalam kegiatan sepak bola,” terangnya.