KPH Bondowoso, Laksanakan MoU Dengan CV Rumah Kita

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Setelah berhasil menggandeng PT. Milia indonesia Timur (MIT), PT Rita Ruth Unility (RRU) dan CV. Berkat Farm Indonesia (BFI) dalam rangka pemanfaatan jasa lingkungan kawasan hutan untuk pengembangan usaha guna meningkatkan pendapatan perusahaan, hari ini kembali Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama pembangunan sarana/prasarana (aminities) dengan CV Rumah Kita, 21/11/22 bertempat di ruang Sonokeling Perhutani Bondowoso dalam usaha warung kuliner dan Cafe ” PINUS WRINGIN TAPUNG “

BACA JUGA :  Tutup Buku Tahun 2022, Yonif Raider 514/SY Kostrad Laksanakan Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Ke - 48 

Heru Mulyadi Direktur CV Rumah Kita mengatakan di pilihnya nama Cafe PINUS WRINGIN TAPUNG itu karena selain identik dengan lokasi cafe yang secara langsung berhimpitan dengan hutan Pinus kami juga menyediakan kuliner berupa kerajinan dari bunga pohon Pinus yang siap disajikan bagi pengunjung.

Selain itu kami juga akan menyediakan kerajinan tangan lain yang seluruh bahannya berasal dari kayu dan bambu dimana bahan bakunya juga didapatkan dari limbah yang berasal dari kawasan hutan. Insyaallah pada tahun baru 2023 kami sudah siap memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan, ucap Heru.

BACA JUGA :  Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Apresiasi Patroli Rutin Polri Jelang Pemilu 2024

Pasca penanda tanganan, Andi Adrian Hidayat pada jurnalis mengatakan pihaknya sangat menyambut baik dan optimis usaha ini akan berjalan lancar dan berhasil, saya yakin usaha warung kuliner dan Cafe di petak 47B RPH Wringin Tapung BKPH Bondowoso ini akan berhasil karena selain menyediakan pemandangan alami yang sejuk letaknya juga cukup strategis dan berada di tepi jalan provinsi jurusan Bondowoso – Jember yang merupakan jalur lalulintas wisatawan baik lokal maupun manca negara.

BACA JUGA :  Letkol Inf Rinto Wijaya pimpin Upacara di Makam Pahlawan Bondowoso dalam Rangka Memperingati HUT Ke - 78 TNI

Untuk itu dia berharap ada dukungan dari pemkab. dan Disparbudpora Bondowoso untuk ikut serta mempromosikan keberadaan Cafe Pinus Wringin Tapung dimaksud. ( rdc )