Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan Bagi Ibu Hamil dan Balita

Situbondo, ENEWS.CO.ID _ Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu Hamil dan Balita yang di laksanakan Duor Tuo Door, kali ini di laksanakan di Dusun Krajan RT/RW 01/01 Desa Jatisari Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Minggu (20/11/22).

Ibu hamil mendapatkan pemberian makanan tambahan berupa Biscuit sebanyak 30 orang yang di wakilkan oleh Fatma dan ibu-ibu lainnya dan juga ada untuk balita.

Dalam penyerahan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang di wakilkan kepada ketua tim Pak Novi, dan Agustin. Kegiatan penyerahan bantuan tersebut demi membantu ibu hamil dan balita biar tumbuh sehat.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Panen Perdana Pisang CAVENDISH

Pak Novi mengatakan, Dengan diberikannya bantuan biskuit ini diharapkan mampu memberikan keringanan dalam pemenuhan kebutuhan gizi untuk masyarakat, sehingga generasi bangsa yang akan lahir dan berkembang adalah mereka yang sehat, cerdas dan mampu bersaing dimasanya kelak, “terangnya

BACA JUGA :  Perhutani KPH Bondowoso Lakukan Penanaman Pohon Pinus

“Fatma salah satu warga Desa Jatisari yang hamil kurang lebih dari 5 bulan merasa senang dengan adanya program dari anggota Fraksi PKB Komisi 9 dengan adanya program pemerintah ini, semoga bisa bermanfaat untuk ibu hamil dan balita di desa kami. “Terimakasih Bu Dr. Hj Nihayatul Wafiroh anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi 9, semoga apa yang di salurkan sama ibu hamil sangat bermanfaat kepada semua, “ucapnya. (rdc)