Diduga Depresi, Warga Batangsaren Ditemukan Meninggal Gantung Diri

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Warga di Dusun Jaran guyang, Desa Batangsaren digegerkan dengan adanya kejadian orang meninggal dunia, diduga karena gantung diri. Korban diketahui berinisial DS umur 31 tahun yang merupakan warga setempat.

Menurut informasi, sekitar pukul 06.00 WIB orang tua korban pergi ke sawah dan kemudian pada sekitar pukul 08.30 WIB adik korban yang akan berangkat bekerja juga melihat korban sedang menutup jendela dan pintu rumahnya.

“Sekira pukul 10.30 WIB, saat orang tua korban pulang melihat korban sudah meninggal dalam kondisi menggantung di dalam rumahnya, yang kemudian melaporkannya ke tetangga sekitar,” terang Kapolsek Kalangbret AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, Rabu (23/11/2022) sore.

BACA JUGA :  Bupati Tulungagung Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023, Ini Harapannya

Anshori mengatakan, kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Kalangbret, “Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi tim medis PKM Kauman dan petugas Inafis Polres Tulungagung guna melakukan pemeriksaan pada jenasah korban,” kata Kasi Humas.

BACA JUGA :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Tulungagung Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP petugas tidak menemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA :  Perangkat Desa di Kecamatan Ngantru Diamankan Polisi, Ini Kasusnya

“Korban yang sebelumnya diketahui mengalami depresi ini meninggal diduga karena gantung diri, dan saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan,” tutupnya.