Polri  

Respon Cepat Polres Bondowoso untuk Korban Bencana Gempa Cianjur dengan Mengirimkan Bantuan

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Respon cepat Polres Bondowoso untuk korban bencana gempa Cianjur dengan mengirimkan bantuan pakaian layak pakai dan sembako, Kamis (24/11/2022)

Dengan menggunakan mobil truk, ribuan paket sembako dan pakaian layak pakai didistribukan kepada warga korban gempa kebupaten Cianjur Jawa Barat. 

Pemberangkatan pendistribusian dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Drs. Salwa, AKBP Wimboko, S. I. K beserta Forpimda kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Menggelar Acara Evaluasi Seluruh Bidang Pekerjaan

Kapolres menyebutkan, pendistribusian ribuan kemasan sembako dan kebutuhan sehari-hari mendapat pengawalan satu mobil Patwal Satlantas Polres Bondowoso.

“Pendistribusian kepada korban bencana gempa di Cianjur ini sesuai petunjuk dan arahan Pimpinan Kapolda Jatim, dimana respon cepat Polres Bondowoso untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Kapolres Bersama PCNU Bondowoso Menggelar Baksos dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Bantuan yang diberikan kepada korban gempa Cianjur oleh Polres Bondowoso, antara lain uang tunai, beras, minyak goreng, makanan instan serta kebutuhan pokok lainnya.

“Polres Bondowoso mendistribusikan sesuatu kebutuhan yang di butuhkan oleh warga korban gempa Cianjur antara lain air mineral, susu bayi, bubur bayi beras, Pempers, minyak goreng, makanan instan,” Ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak, Polwan Polres Situbondo Latih Linmas

Pihaknya berharap bantuan tersebut bisa meringankan penderitaan para Korban bencana khususnya mereka yang tengah mengungsi akibat rumahnya hancur saat kejadian gempa pada Senin, (21/11/2022).

(hms/rdc)