Polri  

Polres Bondowoso beserta Masyarakat Mengelar Sholat Ghoib dan Do’a Bersama

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Personel Polres Bondowoso beserta masyarakat mengelar sholat Ghoib dan doa bersama atas bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Di masjid Al Fajri Polres Bondowoso, seluruh anggota Polri maupun ASN dan anggota masyarakat terlihat khusuk melaksanakan sholat Goib melantunkan memanjatkan doa bersama.

“Saya turut berduka dan sedih melihat teman teman di Cianjur yang meninggal, dan sebagian besar gak bisa sekolah, karena gempa. Semoga mereka (korban meninggal) diterima Allah,” ujar Kapolres

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Memberikan Bantuan Kemasyarakat Yang Ada Dilereng Gunung Raung

Kapolres menambahkan kegiatan sholat goib untuk warga korban Cianjur di awali dengan sholat Jumat.

“Pada hari ini, kegiatan sholat goib di lanjutkan dengan doa bersama yang di tujukan untuk mendoakan para korban gempa Cianjur. Kami turut berduka atas bencana yang terjadi di Cianjur.

BACA JUGA :  Korp Brimob Bersama Kapolsek Curahdami Memberikan Santunan ke Ponpes Yatim Aszahro Desa Locare

Dengan kegiatan sholat goib dan doa bersama ini kita di ajarkan untuk lebih peduli dan empati terhadap korban bencana yang terjadi,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Samsat Bondowoso Bagikan Puluhan Nasi Kotak

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bondowoso yang merupakan bagian dari Polda Jatim

Hingga saat ini, diberitakan, Gempa Cianjur banyak menelan korban jiwa . Sementara ratusan lainnya masih dalam pencarian. (hms/rdc)