TNI  

Kasdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Malang

Malang, ENEWS.CO.ID – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menghadiri acara Rapat Paripurna di kantor DPRD Kabupaten Malang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1262 Kabupaten Malang tahun 2022. Senin (28/11/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Malang, Danlanal Malang, Danlanud Abd. Saleh (diwakili), Dandim 0818 Malang, Kasiren Korem 083/BDJ, Ketua DPRD Kab. Malang, Kapolres Malang (diwakili), Danyon Zipur 5/ABW, Wabup Malang, Kajari Kab. Malang, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Malang, dan para Pimpinan serta anggota DPRD Kab. Malang.

Kegiatan Rapat Sidang Paripurna tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh DPRD Kab. Malang sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi dalam rangka memperingati Hari Jadi yang Ke-1262 Kabupaten Malang Tahun 2022.

BACA JUGA :  Babinsa Giat Laksanakan Pembinaan Teritorial di Desa Binaanya

Dalam acara tersebut, Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M., menyampaikan beberapa progres perkembangan daerah dan juga keberhasilan pembangunan di Kab. Malang, diantaranya di bidang pembangunan infrastruktur, Pemkab. Malang menyadari betul bahwa keberadaan sarana dan prasarana yang baik, tentu akan menjadi faktor pendukung dalam peningkatan daya saing daerah.

BACA JUGA :  Bentuk Karakter, Babinsa Koramil 0822/06 Berikan Wawasan Kebangsaan Di SMAN Tamanan

Selain itu di bidang pendidikan sekaligus pembangunan Sumber Daya Manusia, Pemkab. Malang sangat concern untuk mewujudkan pendidikan berkualitas, dengan memberikan kesempatan yang luas bagi lembaga pendidikan, utamanya perguruan tinggi agar ikut berkontribusi pada pengembangan pendidikan di Kab. Malang.

Di akhir sambutannya, Drs. H. M. Sanusi, M.M., mengungkapkan, informasi tentang capaian keberhasilan pembangunan tersebut memang harus tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat juga dapat termotivasi dan semakin bersemangat untuk mengawal jalannya pembangunan, dengan kontribusi yang positif, kritis dan konstruktif, agar jalannya pembangunan Kab. Malang semakin terarah, dapat berjalan optimal, serta mampu memenuhi harapan masyarakat, demi terwujudnya Kab. Malang Makmur.

BACA JUGA :  Sertu (K) Dewi Rosi Pratiwi Anggota Kodim 0825 Hadiri Acara Hut Polwan Ke-74 Di Polresta Banyuwangi

Ditemui usai kegiatan, Brigjen TNI Primadi mengucapkan selamat Hari Jadi ke-1262 Kabupaten Malang dan apresiasi yang setinggi tingginya untuk DPRD Kab. Malang atas keberhasilan dalam progres perkembangan daerah, dan juga keberhasilan pembangunan di Kab. Malang. ( rdc )