Puncak Peringatan HKN ke 58, Dinkes Tulungagung Tandatangani MoU Germas

banner 468x60

Ditambahkannya, Kabupaten Tulungagung telah mengimplementasikan Inpres tersebut dengan adanya SK Bupati Tulungagung tentang kelompok kerja tentang Germas pada tahun 2019.

“Pada momentum HKN ke 58 tahun 2022 ini saya mengingatkan dan mengajak seluruh komponen pemerintah dan seluruh masyarakat Tulungagung untuk bersatu padu mengupayakan pergerakan serta membudayakan Germas,” ajaknya.

Di kesempatan itu juga, Wabup mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, perjuangan untuk keselamatan bangsa dari pandemi covid – 19.

BACA JUGA :  Relawan Peduli Sosial Komunitas Aku Wongmu Lo, Kembali Salurkan Sembako ke Pelosok Desa

“Terima kasih atas peran serta semuanya demi mewujudkan Kabupaten Tulungagung semakin sehat tumbuh menjadi besar dan kuat demi terwujudnya Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto,” tandasnya.

BACA JUGA :  Anggota Polres Tulungagung Ikuti Pembinaan Etika Profesi Polri Oleh Bidpropam Polda Jatim

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, Kepala Dinkes Tulungagung, Kepala OPD terkait, Kepala Rumah Sakit di Tulungagung, Kepala Puskesmas se – Tulungagung,Toga serta Tomas. (Prn)