TNI  

Satgas Yonif R 514/SY Merayakan Hari Natal Bersama dengan Siswa-Siswi SMP N 1 Kenyam

banner 468x60

Nduga, ENEWS.CO.ID – Bertempat di depan halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 1 Kenyam, Satgas Yonif R 514/SY merayakan kemeriahan hari Natal bersama dengan Siswa-Siswi SMP N 1 Kenyam. (02/11/2022)

Perayaan hari besar bagi umat Kristiani/Natal biasanya dilaksanakan pada tanggal 25 Desember, namun pada hari ini Siswa dan Siswi di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kenyam merayakannya.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat mulai minggu depan sampai dengan bulan Januari mereka akan melaksanakan liburan sekolah. Sehingga acara perayaan Natal dilaksanakan sebelum mereka menjalani liburan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Forum Konsultasi Publik REGSOSEK

Meskipun ditengah-tengah isu gangguan keamanan dari kelompok Separatis, kegiatan ini berlangsung dengan hikmat, meriah dan penuh dengan keceriaan.

Turut hadir dalam Perayaan Natal ini
Bapak Elias Kogoya (45) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nduga. Beliau berpesan kepada para siswa “Generasi muda yang saat ini masih duduk di Bangku SMP merupakan generasi penerus bangsa. Melalui semangat Natal ini kita tingkatkan semangat belajar sehingga cita-cita kita dapat terwujud.”

BACA JUGA :  Kapolri-Panglima TNI Patroli Udara Cek Kesiapan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Pada Kesempatan ini pula, Satgas Yonif R 514/SY yang bertugas di Distrik Kenyam memberikan bantuan berupa Tas sekolah, Buku dan juga alat tulis kepada Siswa. Hadiah diberikan langsung oleh Dansatgas, Letkol Inf Rinto Wijaya kepada murid SMP N 1 Kenyam.

BACA JUGA :  Ciptakan Situasi Kamtibmas, Babinsa Koramil 0822/01 Lakukan Pengamanan di Masjid

Rinto menyampaikan “Satgas Yonif R 514/SY akan terus membantu meningkatkan Pendidikan di Kenyam, Sehingga kelak akan muncul calon-calon pemimpin yang hebat dan berkualitas dari kota Kenyam. ( rdc )