TNI  

Lettu Inf Rahmat Wahyuan Hadiri Kegiatan Traning Raya Latihan Kader 2 Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bondowoso – Situbondo

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso Lettu Inf Rahmat Wahyuan hadiri traning raya Latihan kader 2, latihan khusus kohati, dan senior course ( LK 2, LKK dan LC ) Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bondowoso – Situbondo Tahun 2022 bertempat di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Bondowoso Jln raya, Bondowoso – Situbondo Dusun Krajan, Desa Tangsil Kulon, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Sabtu (3/12/2022).

BACA JUGA :  Anggota Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu Bidan Desa Layani Masyarakat

Dengan tema “REKONSTRUKSI PESAN (HMI) TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MANUSIA DI ERA DISRUPSI”, berharap dalam traning raya di HMI cabang Bondowoso Situbondo, trainer yang mengikuti kegiatan bisa mengambil manfaat dari pelaksanaan kegiatan traning raya LK 2 dan Lktt cabang Bondowoso Situbondo.

Para peserta dari tiap tiap cabang juga berharap kegiatan ini bisa menjadikan generasi muda berperan aktif lagi untuk kedepannya dan contoh HMI cabang Bondowoso Situbondo yang sudah sukses bisa mengadakan kegiatan training raya tahun 2022.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Prajurit Terbaik TNI AD Yang Tugas Operasi Papua

Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso juga menambahkan bahwasanya “Generasi Muda juga harus hadir dalam kegiatan bermasyarakat, karena ide-ide dari generasi muda saat ini sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembangnya negara ini. Serta hadirnya generasi muda membuat negara ini semakin tangguh dan generasi muda Indonesia pasti bisa membuat para pendahulu kita bangga akan berbagai macam prestasi yang ditorehkan demi mengharumkan nama Republik Indonesia yang tercinta ini”.

BACA JUGA :  Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibas Polsek Prajekan Bondowoso Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc