TNI  

Lettu Inf Rahmat Wahyuan Hadiri Kegiatan Traning Raya Latihan Kader 2 Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bondowoso – Situbondo

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso Lettu Inf Rahmat Wahyuan hadiri traning raya Latihan kader 2, latihan khusus kohati, dan senior course ( LK 2, LKK dan LC ) Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bondowoso – Situbondo Tahun 2022 bertempat di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Bondowoso Jln raya, Bondowoso – Situbondo Dusun Krajan, Desa Tangsil Kulon, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Sabtu (3/12/2022).

BACA JUGA :  Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

Dengan tema “REKONSTRUKSI PESAN (HMI) TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MANUSIA DI ERA DISRUPSI”, berharap dalam traning raya di HMI cabang Bondowoso Situbondo, trainer yang mengikuti kegiatan bisa mengambil manfaat dari pelaksanaan kegiatan traning raya LK 2 dan Lktt cabang Bondowoso Situbondo.

Para peserta dari tiap tiap cabang juga berharap kegiatan ini bisa menjadikan generasi muda berperan aktif lagi untuk kedepannya dan contoh HMI cabang Bondowoso Situbondo yang sudah sukses bisa mengadakan kegiatan training raya tahun 2022.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822: Latsar CPNS, Menentukan Karakter Kinerja dan Kualitas

Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso juga menambahkan bahwasanya “Generasi Muda juga harus hadir dalam kegiatan bermasyarakat, karena ide-ide dari generasi muda saat ini sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembangnya negara ini. Serta hadirnya generasi muda membuat negara ini semakin tangguh dan generasi muda Indonesia pasti bisa membuat para pendahulu kita bangga akan berbagai macam prestasi yang ditorehkan demi mengharumkan nama Republik Indonesia yang tercinta ini”.

BACA JUGA :  Sinergitas Koramil dan Polsek Serta Kecamatan Maesan, Menggelar Apel Gabungan

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc