Terungkap Identitasnya, Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Brantas Jeli Karangrejo Warga Magetan

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang mengapung di pinggir sungai Brantas menghebohkan warga di wilayah Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, Minggu (04/12/2022).

Kapolsek Karangrejo AKP Sudaryanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kejadian diketahui pada hari Minggu, 4 Desember 2022 sekira pukul 09.30 WIB.

“Benar, kejadian temuan orang meninggal di sungai Brantas di wilayah Desa Jeli telah dilaporkan ke Polsek Karangrejo,” terang Anshori.

BACA JUGA :  Saat Gowes, Lansia ini Jatuh dan MD di Jalan Raya Desa Pelem Campurdarat

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan Siswanto (47), saksi yang kesehariannya bekerja di tambangan (perahu penyeberangan) awalnya melihat sesosok mayat terapung dipinggir sungai sebelah barat dalam kondisi tersangkut kayu.

Selanjutnya, saksi memberitahukan kejadian itu ke warga sekitar dan perangkat desa setempat.

BACA JUGA :  Aksi Nekat Perempuan Asal Tertek Tulungagung ini, Hantarkan ke Jeruji Besi

Petugas kepolisian dari Polsek Karangrejo yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menghubungi petugas SPKT dan Inafis Polres Tulungagung serta petugas medis dari PKM Karangrejo untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dan dari hasil pemeriksaan pada jasad korban di lokasi kejadian petugas tidak menemukan identitas korban, yang kemudian jasad korban dibawa ke IKF RSUD dr Iskak Tulungagung untuk visum atau VER lebih lanjut.

BACA JUGA :  Pesan Kajari Tulungagung Saat Jadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Al-Fattah

Dari hasil pemeriksaan petugas di RSUD dr Iskak, Anshori mengungkapkan bahwa jasad korban diketahui bernama Sriatun (39) perempuan asal Desa Lemahbang, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan.

“Setelah jasad korban yang ditemukan di pinggir sungai Brantas diketahui identitasnya, pihak Polsek Karangrejo berkoordinasi dengan Polsek Bendo Polres Magetan guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.