TNI  

Petarung MMA Yonif R 514 Kostrad Kembali Beraksi

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Para petarung MMA Yonif Raider 514/SY kembali mengukir prestasi gemilang pada ajang Kejurprov IBCA MMA Jawa Timur Tahun 2022 yg dilaksanakan di Kraksaan Probolinggo. (04/12/2022)

Pada hari Jumat sampai dengan Minggu lalu telah berlangsung pertandingan Kejurprov IBCA MMA di GOR Sasana Krida Probolinggo, pada kesempatan ini Yonif R 514/SY mengirimkan atlit-atlit MMA yang dimiliknya.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, banyak atlit-atlit dari Provinsi Jawa Timur yang ikut bergabung dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :  Kapolri Menjenguk Masyarakat dan Personil Polri yang Jadi Korban Bom Bunuh Diri

Pada pertandingan tersebut 3 Atlit dari Yonif R 514/SY berhasil membawa pulang Medali Emas. Medali Emas disumbangkan oleh Pratu Angga Tija, Prada Erdaris dan Prada Florentinus.

Petarung dari 514/SY Pratu Angga Tija berhasil mendapatkan Medali Emas pada Kelas 71 kg setelah berhasil mengalahkan Mardiono dari Happy Fighter, Prada Erdinaris mendapat Medali Emas pada kelas 64 Kg setelah menang bertanding dengan Nanang Khosem dari Happy Fighter. dan Prada Florentinus mendapatkan Emas setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Happy fighter juga pada kelas 58 Kg.

BACA JUGA :  Babinsa Curahdami Beri Motivasi Ke Petani Tembakau

“Alhamdulillah pertandingan telah selesai dan berjalan dengan lancar. Saya tidak menyangka pada pertandingan ini dapat meraih Emas. Pada akhir bulan Oktober lalu saya hanya mendapatkan Medali Perak pada kejuaraan Boxing Nusantara di Malang. Saya mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan juga teman-teman yang sudah mensupport saya.” terang Angga Tija.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bondowoso Sambut Kunjungan Danrem 083/Bdj

Secara terpisah Kakorum Yonif R 514/SY, Lettu Inf Ade Fiktor Harianto menyampaikan “Puji Tuhan para petarung Yonif R 514/SY dapat meraih prestasi yang sungguh luar biasa. Dari ketiga atlit yang kita kirimkan semuanya berhasil mendapatkan hasil yang maksimal, Semuanya menjadi Juara dan berhasil mendapat Medali Emas.”

“Selamat atas Prestasi yang telah diraih. Semoga ini dapat memacu untuk dapat berprestasi lagi pada event kejuaraan kedepan.” tambahnya. ( rdc )