TNI  

Dansatgas Yonif R 514 Dampingi Pemerintah Daerah, Mengecek Lokasi Jalan yang Longsor

banner 468x60

Nduga, ENEWS.CO.ID – Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya bersama dengan Sekda Kabupaten Nduga Ricky Kapelle mengecek lokasi jalan yang longsor di area Tanjakan 3 Kenyam. (08/12/2022)

Cuaca di kota Kenyam saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan, curah hujan sangat tinggi sehingga menyebabkan rawan terjadinya bencana alam.

Akibat curah hujan yang tinggi, jalan trans Kenyam Batas Batu mengalami longsor sehingga menyebabkan transportasi dari kota kenyam menuju Batas batu dan sebaliknya terputus.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Sekda Kabupaten Nduga, Ricky Kapelle menyampaikan “Hari ini saya diperintahkan oleh Bapak Bupati untuk meninjau langsung lokasi longsor. Pemda secepatnya akan memperbaiki karena ini merupakan jalan utama dan satu-satunya jalan yang menghubungkan Kenyam dengan Batas Batu.”

BACA JUGA :  Terpilih Jadi Kades Curah Tatal, Suswanto Siap Bangun Desanya Bersama Masyarakat

“Jika jalan tidak segera diperbaiki dapat mempengaruhi perekonomian di Kenyam karena distribusi bahan pokok Kenyam dikirim melalui Batas batu. Semoga tidak butuh waktu lama dalam perbaikannya.” Ricky menambahkan

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Forkopimda Bersama Ketua Partai Politik Kabupaten Bondowoso

Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya menyampaikan,
“Kami Satgas 514 siap membantu untuk memperbaiki kondisi jalan agar dapat segera dilewati apabila dibutuhkan”. (rdc)