TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Diponegoro Kel. Kota Kulon Kec, Bondowoso Kab. Bondowoso. Rabu (14/12/22)

Dandim 0822/Bondowoso saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dengan tujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan yang telah mendahului kita semua.

Dalam kegiatan ziarah kali ini dihadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Danyonif 514/R yang diwakili oleh
Letda inf Ridwan M, Dansub Pom Bondowoso, Letda CPM Sudiono, Jajaran Perwira Staf Dan Ramil Beserta Anggota Kodim 0822 Bondowoso dan tamu -/+ 150 orang

BACA JUGA :  Secara Virtual, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Launching "Babinsa Duta Informasi Positif"

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang para pahlawan pendahulu kita cita-citakan”. Ujar Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla.

BACA JUGA :  Danramil Bersama Muspika Tlogosari Hadiri Pencanangan (BIAN)

Upacara ziarah rombongan diakhiri dengan penaburan bunga tabur di makam para pahlawan kusuma bangsa, yang dilakukan oleh Dandim 0822 Bondowoso beserta rombongan dan diikuti para peserta upacara, selanjutnya pengisian dan penandatangan buku tamu oleh Dandim 0822 Bondowoso.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Berikan Piagam Penghargaan Kepada 3 Media Terpilih

Sumber : Pendim_0822

Pewarta : rdc