TNI  

Terima Hadiah Natal Brigjen TNI Jo, Senyum Ceria Anak di Kenyam Pecah

banner 468x60

Nduga, ENEWS.CO.ID – Satgas Yonif Raider 514/SY membagikan hadiah Natal kepada anak-anak di Gereja Kingmi Yehuda Kampung Nonggoloit, Distrik Kenyam, Kabupaten. Nduga Papua Pegunungan. (22/12/2022)

Senyum ceria dari anak-anak terlihat sangat jelas sekali ketika angota Satgas Yonif R 514/SY datang ke Gereja dan membagikan hadiah Natal kepada mereka.

“Kedatangan kami disambut dengan antusias oleh anak-anak, mereka sampai rela berebut untuk mendapatkan hadiah yang kami bawa.” terang Lettu Inf Josua Siahaan

BACA JUGA :  Bulan Syawal, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal

Hadiah Natal yang diberikan kepada anak-anak yaitu berupa Topi Natal/Topi Santa, Buku tulis, Buku Bacaan dan Alat tulis lainnya. Hadiah-hadiah ini merupakan dukungan dari Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Jo Sembiring yang diserahkan kepada Satgas Yonif 514/SY untuk dibagikan kepada anak-anak yang berada di Plosok daerah jauh dari Kota.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso, Pimpin Pelepasan Perwira

Wemus Gwijangge (45) Pendeta Gereja Kingmi Yehuda menyampaikan “Terimakasih banyak kepada Bapak TNI, telah memberikan hadiah Natal kepada anak-anak Gereja. Mereka sangat senang sekali dengan hadiah yang diterimanya.”

BACA JUGA :  Yonif Raider 514/SY Menggelar Tradisi Pemberangkatan Tugas

Secara terpisah Dansatgas Yonif R 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol, M.Han. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada anak-anak Papua dalam menyambut Natal. Mari kita sambut Natal ini dengan penuh cinta dan damai. ( rdc )