Bentuk Apresiasi dan Peduli, Kapolres Tulungagung Bagikan Rompi dan Tali Asih ke Awak media

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Silaturahmi Kapolres Tulungagung bersama awak media yang tergabung dalam kelompok kerja Polres Tulungagung dikemas dalam kegiatan piramida.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH, didampingi PJU Polres Tulungagun dan puluhan awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung tampak bertatap muka untuk ramah tamah.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam keadaan tiada kurang suatu apapun, ini adalah anugerah luar biasa, atas dukungan semua pihak termasuk awak media yang yang tergabung dalam Pokja yang selama ini bersinergi dengan Polres Tulungagung,” kata AKBP Eko Hartanto, memulai sambutannya, Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Tulungagung Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Dengan menjalin hubungan yang strategis,lanjut Kapolres Tulungagung maka hal itu bisa menjadi hal yang positif di masyarakat.

Bekerja dengan hati, menurut AKBP Eko Hartanto, menjadi landasan kemitraan antara Polri dengan awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung untuk menciptakan Tulungagung guyub rukun, ayem tentrem mulyo lan tinoto.

BACA JUGA :  Ratusan Loker Dibuka di Job Fair 2023 Disnakertrans Tulungagung

“Adanya jargon Presisi dari Kapolri dan didukung dengan program Kapolda Jatim dan dijabarkan lagi dengan program Kapolres Tulungagung SELARAS, menjadi dasar agar anggota tahu tugas dan fungsinya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemuda Asal Sumberagung Rejotangan ini Gagal Nikah dan Malah Masuk Bui

Kapolres meminta agar sinergi antara rekan-rekan media dan Polres Tulungagung menjadi landasan yang mendasar dalam menciptakan kamtibmas Tulungagung yang aman dan kondusif, serta mampu menangkal berita hoax yang sangat merugikan jika kita tidak menyikapinya dengan bijaksana.

“Saya mengusung Jargon Selaras, semoga semua persoalan yang ada di Tulungagung dapat kita selesaikan bersama,” tuturnya.