Bentuk Apresiasi dan Peduli, Kapolres Tulungagung Bagikan Rompi dan Tali Asih ke Awak media

banner 468x60

Kapolres juga menyampaikan peran media sangat penting, dalam proses pembangunan saat ini, media adalah sebagai kontrol penyeimbang terhadap proses pembangunan, karena media sosial mempunyai ruang lebih luas

Bincang dan ramah tamah berlangsung dengan santai dan penuh kekeluargaan antara Polri rekan media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung.

Sementara itu, Ketua PWI Tulungagung Wiwieko Darmainingrum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tulungagung yang telah menjembatani komunikasi antara rekan media yang ada dengan Polri kususnya Polres Tulungagung.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Ke 15, Bawaslu Tulungagung Gelar Syukuran dan Bagi Takjil

“Ini adalah langkah yang patut di apresiasi oleh rekan media, karena Polres Tulungagung telah terbuka dan selalu bekerjasama dengan rekan media kami siap mendukung semua program polres Tulungagung,” ucapnya.

BACA JUGA :  Konflik Berlanjut, Herlina Bakal Gugat Balik Carolyn Atas Pencemaran Nama Baik

“Kami juga mengapresiasi program Bapak Kapolres Tulungagung yang telah menciptakan wilayah Kabupaten Tulungagung menjadi kondusif,” sambungnya.

BACA JUGA :  Jelang Akhir Tahun, Balai Rakyat Tulungagung Dibuka Bupati Maryoto untuk Mal Pelayanan Publik

Diakhir acara Kapolres Tulunggaung AKBP Eko Haranto, secara simbolis memakaikan Rompi dan memberikan tali asih kepada perwakilan rekan media yang tergabung dalam Pokja Polres Tulungagung.(Prn)