Imbauan Kapolres Tulungagung, Jangan Ada Konvoi di Malam Pergantian Tahun

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Malam Pergantian tahun tidak menutup kemungkinan banyak masyarakat yang ingin menikmati suasana maupun merayakan malam tahun baru.

Guna menciptakan kenyamanan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Tulungagung agar tetap terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif terkhusus di malam tahun baru 2023, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Sebagai Kapolres, untuk perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah Tulungagung, kita mengimbau jangan ada konvoi atau arak-arakan,” ujar Kapolres Tulungagung usai konferensi pers akhir tahun 2022 di halaman Mapolres, Jumat (30/12/2022) sore.

BACA JUGA :  Belum Sempat Nikmati Hasil Curian, Pria Asal Kutoanyar ini Ditangkap Polisi

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh warga/masyarakat Tulungagung agar tidak melakukan hal hal yang bersifat negatif dan terlalu eforia dalam merayakan malam tahun baru yang akan mengganggu Kamtibmas.

BACA JUGA :  Tabrak Lari Yang Melibatkan Rombongan Balap Liar di Tulungagung, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

“Tolong ini kita sama sama menjaga, baik diri kita sendiri, keluarga kita, saudara kita dari hal hal yang tidak diinginkan bersama dengan terlalu eforia merayakan dengan petasan, dengan minum minuman keras, dengan konvoi yang tidak perlu yang akan mengganggu ketertiban dan Kamtibmas,” tandas Kapolres. (par)