Komunitas Aku Wongmu Lo! Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Relawan Peduli Sosial Komunitas “Aku Wongmu Lo!” untuk kesekian kalinya kembali membagikan paket sembako guna membantu masyarakat khususnya para lansia kurang mampu dan warga miskin yang sedang mengalami sakit.

Pembagian paket sembako kali ini menyasar warga di Desa Gedangsewu, Desa Moyoketen, Kecamatan Boyolangu dan warga Kelurahan Bago, Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung. Jumat (30/12/2022).

“Alhamdulillah kami bersyukur masih diberikan kesehatan dan keberkahan rejeki oleh Allah SWT, sehingga hari ini kami masih bisa terus berkontribusi membagikan, menyalurkan sembako dengan turun langsung ke masyarakat,” jelas Paryono saat terjun langsung membagikan paket sembako di Desa Moyoketen, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

BACA JUGA :  Dalam Hitungan Jam, Polres Tulungagung Ringkus 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Paryono juga mengatakan, kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berbagi” sudah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di tiap hari Jumat, dengan mengkoordinir seluruh anggota untuk menyisihkan sebagian rejekinya dan sebagai perantara para donatur, dermawan yang telah mengamanahkan sebagian hartanya untuk dibagikan, disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami, Relawan Peduli Sosial Komunitas Aku Wongmu Lo! terus bahu membahu berusaha untuk memberikan sedikit manfaat khususnya kepada para lansia dan warga yang sedang sakit. Sekecil apapun perhatian dan kebaikan perlu kita segerakan, terlebih saat ini telah kita ketahui bersama kondisi perekonomian masyarakat sedang mengalami kesulitan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Rutin Gelar PAK SICOMO di Sekolahan, Tingkatkan Kepercayaan Diri Peserta

Pembagian paket sembako ini, sebelumnya juga telah dilakukan Komunitas Aku Wongmu Lo! di beberapa Desa/Kecamatan di Kabupaten Tulungagung dan akan terus dilakukan secara bergilir di Desa/Kecamatan lainnya.

“InsyaAllah ke depan kita siapkan paket sembako untuk kita salurkan kepada lansia dan warga kurang mampu yang sedang mengalami sakit di Desa/ Kecamatan lainnya. Alhamdulillah dengan apa yang kita lakukan, warga masyarakat penerima manfaat terlihat begitu bahagia, menerima dengan suka cita,” kata Paryono.

BACA JUGA :  Konflik Berlanjut, Herlina Bakal Gugat Balik Carolyn Atas Pencemaran Nama Baik

Adapun paket sembako yang dibagikan komunitas Aku Wongmu Lo! kali ini berisi antara lain, beras, minyak goreng, gula dan mie instan.

“Kami berharap dengan diterimanya paket sembako ini, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban hidup mereka yang sedang mengalami kesulitan,” ucapnya.

“Dan juga kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan sebagian hartanya pada kami untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya, semoga menjadi berkah untuk kita semua dan semoga bisa terus berkelanjutan program Jumat Berbagi ini,” tutupnya. (Prn)