Apel Jam Awal Tahun 2023, Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Tulungagung Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
banner 468x60

TULUNGAGUNG,eNews.co.id – Sebagai wujud apresiasi atas kinerja anggotanya, Kapolres Tulungagung Polda Jatim AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi dalam penanganan Covid-19.

Penghargaan diberikan Kapolres Tulungagung kepada jajaran Polsek yang capaian vaksin covid-19 tertinggi Minggu Ke Tiga dan Empat dalam bulan Desember Tahun 2022.

Hal ini disampaikan Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat memberikan arahan dalam Apel Jam yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Senin (02/01/2023) pagi.

BACA JUGA :  Perempuan Cantik Asal Pojok Ngantru Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

“Bagi Polsek jajaran yang capaian vaksinnya sudah baik agar ditingkatkan lagi dan bagi Polsek yang masih sedikit capaiannya khususnya booster, untuk melakukan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, terkait pelaksanaan vaksin,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Wujud Syukur, Bersih Kecamatan Kedungwaru Gelar Wayang Kulit Dengan Lakon Gatutkoco Nagih Janji

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggotanya atas pengamanan selama Operasi Lilin Semeru 2022, pengamanan Natal dan juga pengamanan malam tahun baru.

“Alhamdulillah, Ops Lilin Semeru 2022 yang berlangsung dari 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023 sudah selesai, yang mana mulai dari pengamanan kegiatan Natal, malam pergantian tahun dan tahun baru semua bisa berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Grebek Tumpeng Bersih Desa Tahun 2023 Kelurahan Kepatihan Tulungagung Berlangsung Meriah

Untuk itu Kapolres mengungkapkan apa yang telah di kerjakan dalam mengawal seluruh kegiatan bisa menjadi bagian amal ibadah.