Relawan Peduli Sosial Komunitas Aku Wongmu Lo, Kembali Salurkan Sembako ke Pelosok Desa

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Jumat Berbagi, sudah merupakan agenda rutin bagi Relawan Peduli Sosial Komunitas Aku Wongmu Lo!. Kali ini, mereka menyalurkan bantuan sosial berupa puluhan paket sembako ke warga lansia dan warga yang sedang sakit di RT 04 RW 08, Dusun Wates, Desa Wonorejo, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jumat (13/1/2023).

Dengan dipandu Ketua RT 04 Dusun Wates Munardi, tim Komunitas Aku Wongmu Lo!, menyalurkan secara langsung paket sembako ke warga lansia kurang mampu dan sekaligus melakukan anjangsana kepada warga yang sakit.

Munardi merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas empati dan kepedulian tim Aku Wongmu Lo! telah mengagendakan kegiatan Jumat Berbagi paket sembako yang kali ini di lingkungannya, khususnya untuk warga lansia dan warga yang sedang mengalami sakit.

BACA JUGA :  Satpol PP Tulungagung Jaring 13 Pasangan Bukan Suami Istri, 1 Pasang Diantaranya Berusia Manula

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian tim Aku Wongmu Lo! yang peduli kepada warga kami yang membutuhkan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Cabuli Anak dari Istri Sirinya, Pria Asal Surabaya Dijebloskan ke Sel Tahanan

Hal yang sama, disampaikan warga penerima manfaat yang akrab disapa mbah Yatilah, nenek 65 tahun itu menerima bantuan paket sembako dengan rasa bahagia dan juga mengucapkan terimakasih.

“Maturnuwun Nak… semoga Gusti Alloh membalas kebaikan sampean-sampean semua. Semoga diparingi (diberikan) kelancaran rejeki, kesuksesan serta kesehatan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Cabuli Anak Dibawah Umur, Pemuda Asal Trenggalek Ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung

Sementara itu, usai kegiatan. Koordinator Komunitas Aku Wongmu Lo! yang akrab disapa Kang Ahmad mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa kegiatan Jumat Berbagi bersama tim sudah selesai dan berjalan lancar.

Ditambahkannya, setiap kegiatan Komunitas Aku Wongmu Lo! Jumat Berbagi Sembako, itu merupakan agenda rutin di setiap hari Jumat dengan lokasi berbeda-beda.