Laka Tunggal Dijalan Arah Popoh Tulungagung, Korban Meninggal Dunia

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol AG 2146 SQ dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan menuju pantai Popoh masuk wilayah Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Selasa (17/1/2023) sekira pukul 04.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Rahandy Gusti Pradana melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung Ipda Anang Prima saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

“Benar, korban meninggal berinisial ARS (21) pemuda beralamatkan di Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung,” ujar Anang Prima.

BACA JUGA :  Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Asal Kalangbret Kauman ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Dijelaskannya, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio No. Pol AG 2146 SQ yang dikendarai korban berjalan dari arah barat kemudian menikung ke selatan mengarah ke pantai popoh, diduga karena kondisi jalan yang menurun tajam dan menikung, akhirnya korban tidak bisa menguasai laju kendaraan.

BACA JUGA :  Polres Tulungagung Ungkap 35 Kasus Kriminal Dengan 52 Tersangka

“Dengan kondisi tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban akhirnya lepas kendali dan menabrak pohon pinang serta tembok pagar rumah kosong,” jelas Anang.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam di Tulungagung

Petugas Satlantas Polres Tulungagung yang mendapatkan laporan kejadian, bersama petugas RSUD dr Iskak mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban dan olah TKP.

“Guna memastikan penyebab laka lantas ini, sepeda motor yang dikendarai korban untuk sementara diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung guna keperluan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(prn)