Belum Sempat Nikmati Hasil Curian, Pria Asal Kutoanyar ini Ditangkap Polisi

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – MF (27) pria beralamat di Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan / Kabupaten Tulungagung ini diamankan Polisi karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian sebuah Handphone.

Penangkapan terhadap terduga pelaku MF bermula adanya laporan HM (20) pemuda yang beralamat di Desa / Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, yang menjadi korban pencurian.

“Kejadian pencurian pada Senin (23/01/2023) kemarin yakni dirumah korbannya sekira pukul 14.00,” terang Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori, Rabu (25/01/2023).

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pengeroyokan di Jalan Raya Selorejo Ngunut Ditangkap Polisi

Dijelaskannya, dalam melakukan aksinya adalah dengan berpura-pura sebagai tamu, yang kemudian ketika dirasa situasi rumah sepi, pelaku selanjutnya melakukan pencurian dan langsung kabur.

BACA JUGA :  Tekan Kecelakaan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, Polsek Ngunut Pasang Banner Himbauan

“Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 4.600.000,– dan melapor ke Polres Tulungagung,” sambungnya.

Mendapatkan laporan kejadian tersebut, kemudian petugas dari Unit Resmob Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung melakukan penyelidikan.

BACA JUGA :  Tidak Hadir dan Lolos, KPU Tulungagung Akui Ada Kesalahan Input Data Hasil Seleksi Calon PPS

“Dan pada Selasa, 24 Januari 2023 sekira pukul 18.00 WIB, terduga pelaku diketahui saat akan menjual barang curiannya di sebuah warung masuk wilayah Kelurahan Kutoanyar, terduga pelaku ditangkap petugas,” ungkapnya.

Selanjutnya terduga pelaku kemudian dibawa ke Polres Tulungagung guna proses penyidikan lebih lanjut.