Warga Kecamatan Kalidawir Sampaikan Keluhan Jalan Rusak Saat Jumat Curhat Bersama Kapolres Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Polres Tulungagung dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayahnya, kembali menggelar program Jum’at Curhat secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, mengatakan program tersebut juga dalam rangka untuk menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Bahkan dalam Jumat Curhat ini kami bersama jajaran bisa bertemu langsung dengan masyarakat, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait permasalahan yang terjadi dengan memberikan langsung informasi dan win win solution kepada masyarakat yang ada permasalahan,” ucap Kapolres saat menghadiri program Jum’at Curhat di Desa Winong, kecamatan Kalidawir, kabupaten Tulungagung, Jum’at (03/02/2023).

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Baru Tahun 2023

Dihadapan para PJU Polres Tulungagung, para Kades, Tomas dan toga Kapolres juga menekankan pentingnya melaksanakan vaksin, karena vaksin adalah sebagai upaya memproteksi diri dari wabah virus covid -19.

BACA JUGA :  Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Tulungagung Gelar Lomba Hadrah dan Adzan

“Saya minta tolong kepada pak Camat, Kades serta Tomas mari kita optimalkan pelaksanaan vaksin khusunya vaksin boster, ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin, mumpung masih gratis,” ucap Kapolres.

Sedangkan dalam dialog tanya jawab Kapolres dengan para Kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung ada permasalahan yang disampaikan oleh para peserta Jum’at Curhat diantaranya adalah terkait banyaknya jalan yang rusak di desa Winong yang mana masyarakat memohon bantuannya untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah Tulungagung.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Bondowoso Laksanakan Giatan Rutin Setiap Pagi Memberikan Kenyamanan Bagi Pengendara

Menanggapi hal itu Kapolres menjawab terkait infrastruktur jalan yang rusak, pihaknya nanti akan merapatkan dengan pihak Pemda Tulungagung.

“Mudah-mudahan Pemkab Tulungagung akan segera memperbaiki akses jalan yang rusak, termasuk usulan lainnya dari desa yang sangat diperlukan,” ujarnya.