TNI  

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Bersama Perwira Staf Menjenguk Langsung Anggota Yang Sakit

banner 468x60

Bondowoso, ENEWS.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) bersama Perwira Staf menjenguk secara langsung anggota Kodim 0822 yang mengalami sakit menahun yaitu Serda Sulil Babinsa Koramil 0822/15 Klabang dan Kopda Sodiq Babinsa Koramil 0822/07 Maesan, Selasa (7/2).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memberikan tali asih kepada personel Kodim 0822 yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit menahun sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.

BACA JUGA :  Babinsa Posramil Ijen Bondowoso dan Warga Cek Sumber Air Bersih

Dandim 0822/Bondowoso berharap anggotanya yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal, Bantuan yang diberikan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Mulai Pasang Plafon Poskamling

Kita merupakan keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, Itulah keluarga besar saya, Saya harap Serda Sulil dan Kopda Sodiq dapat segera sembuh dan dapat bekerja dengan normal lagi,” Harap Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, "Jaga Sinergitas TNI/Polri"

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rdc