Kapolres Tulungagung Tekankan Pentingnya Vaksin Boster, Saat Program Jum’at Curhat di Kecamatan Boyolangu

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Wilayah kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar program Jum’at Curhat secara serentak di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Program Jum’at curhat kali ini dilaksanakan di Desa kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, tepatnya dilokasi wisata nakula park. Jum’at (10/2/2023).

Menurut Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, program Jum’at Curhat juga dalam rangka untuk menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Laka Tunggal Dijalan Arah Popoh Tulungagung, Korban Meninggal Dunia

Jum’at Curhat adalah sebagai sarana Kapolres bersama jajarannya bisa bertemu langsung dengan masyarakat, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait permasalahan yang terjadi.

“Jadi program Jumat Curhat ini kita bisa memberikan langsung informasi dan win win solution kepada masyarakat yang ada permasalahan,” ucap Kapolres

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan, Bupati Tulungagung : PPS Harus Miliki Integritas Komitmen

Dikatakannya, dalam program Jum’at Curhat di wilayah Kecamatan Boyolangu kali ini juga diikuti oleh forkopimda kabupaten Tulungagung, PJU polres Tulungagung, para kades, Tomas dan toga.

Kapolres juga menekankan pentingnya melaksanakan vaksin, karena vaksin adalah sebagai upaya memproteksi diri dari wabah virus covid 19.

BACA JUGA :  KPU Kabupaten Tulungagung Mengucapkan : Selamat Atas Pelantikan 95 Anggota PPK Pada Pemilu 2024

Disamping pelaksanaan vaksin, Kapolres Tulungagung juga menekankan pentingnya harkamtibmas pada semua lini, termasuk juga menghidupkan kembali kegiatan poskamling.

Terhadap kita semua mari kita sama menjaga anak kita, terkait adanya potensi konflik sosial yang bersumberkan dari adanya perguruan silat dengan adanya konvoi.