Peringati Hari Pers Nasional 2023, Polres Tulungagung Gelar Lomba Photography dan Menembak

banner 468x60

TULUNGAGUNG, eNews.co.id – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung menyelenggarakan Lomba Photography dan Lomba Menembak memperebutkan Piala Kapolres Tulungagung.

Lomba photography diperuntukan bagi insan pers atau awak media khususnya yang bertugas di Tulungagung dengan mengirimkan foto yang dicetak ukuran 10R bertema “Polisi Tulungagung Baik”.

Sedangkan lomba menembak digelar di lapangan Tembak Polres Tulungagung, tepatnya di belakang Mapolsek Ngunut, hari ini Sabtu (11/02/2023). Yang sebelumnya ditandai dengan tasyakuran pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto, dilanjutkan dengan pengumuman dan pemberian hadiah juara terbaik 1,2 dan 3 bagi pemenang Lomba Photography.

BACA JUGA :  Ledakan Petasan Di Bondowoso Memakan Korban, 2 Orang Alami Luka Bakar Serius

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kegiatan lomba untuk memberikan suatu bentuk empati dalam rangka sama-sama memperingati Hari Pers Nasional 2023, khususnya di Tulungagung.

“Mudah-mudahan teman-teman insan pers atau wartawan yang ada di Tulungagung berkenan atas apresiasi dari kami,” ucapnya. Sabtu (11/2/2023).

BACA JUGA :  Tindak Tegas SOTR, Polisi Amankan 8 Pelaku dan Seperangkat Sound System

Dikatakannya, dengan diadakannya kegiatan ini bisa lebih mempererat lagi jalinan sinergitas antara wartawan dengan Polri khususnya Polres Tulungagung yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Untuk itu saya sebagai Kapolres berharap kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugasnya, sesuai tupoksi masing-masing bisa saling membantu untuk mewujudkan Kamtibmas di Tulungagung yang kita cintai bersama ini senantiasa aman dan kondusif,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Perguruan Silat di Tulungagung Sepakat Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Harmonis dan Kondusif Demi Terpeliharanya Pertumbuhan Ekonomi

Diusianya yang semakin bertambah, peringatan HPN 2023, dengan tema “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat” Kapolres berharap, insan pers/ wartawan lebih baik lagi artinya profesional transparansi kecepatan responsive dan memberikan berita yang seimbang proporsional dalam mengelola Kamtibmas khususnya di wilayah hukum polres tulungagung.

“Kami mengganggap pers mempunyai fungsi yang sangat vital sekali dalam memberikan informasi edukasi kepada masyarakat khususnya kabupaten Tulungagung,” ungkap Kapolres.